Kakankemenag Kota Subulussalam: Moga Mabrur

[Kota Subulussalam | tiny/rintang/erlina/ansal] Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam menggelar acara bimbingan manasik haji tingkat  Kota Subulussalam Tahun 1436 H/2015 M di Kankemenag Kota Subulussalam Kamis (12/08).

Dalam upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik khusus masalah ibadah haji Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melalui Kasi penyelenggaraan  haji dan Umrah melaksanakan manasik haji dengan dengan tema “Menjadikan jamaah haji Kota Subulussalam yang mandiri dan menjadi haji yang mabrur”.

Acara yang bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada jamaah Haji ini di hadiri sekitar 15 (Lima belas)  orang jamaah calon haji dan 1 (Satu) Jamaah masih berstatus cadangan.

Dalam arahan dan bimbingan pada acara pembukaan, Kakankemenag Kota Subulussalam Rislizar Nas, S.Ag mengharapkan jamaah mampu memahami semua materi.

Katanya, bimbingan manasik yang merupakan bekal pengetahuan dalam melaksanakn ibadah haji dan berpesan untuk menjaga kesehatan sebelum keberangkatan  juga selama menjalani ibadah haji agar pelaksanaan ibadah haji dapat dilakukan dengan sempurna sehingga jamaah haji kembali ke tanah air dengan menyandang haji yang mabrur.

Acara yang berlangsung selama dua  hari itu, diisi oleh beberapa narasumber dengan materi  pengetahuan perjalanan haji, kegiatan haji dan praktek manasik haji yang langsung di pimpin oleh ketua MPU kota subulussalam H.Qaharuddin Kombih. [y]

Kategori
CONNECT & FOLLOW