Pengajian Rutin Ba`da `Ashar di Bener Meriah

Kemenag Aceh 08-06-2015 11:41

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

[Redelong | Yusra]  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs.H.Ridwan Qari menjadi penceramah perdana pengajian Jum’at ba’da 'ashar di mushalla Kemenag Bener Meriah yang selama ini sempat berhenti.  

Pengajian rutin Jum’at ba’da 'ashar ini diikuti oleh seluruh pegawai kemenag Bener Meriah sampai jam 17.00 sore, menjelang Ashar seluruh pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah bergegas mengambil air wudhu’ dan bersiap untuk shalat berjama’ah di Mushalla Al-Ikhlas yang berada dalam komplek Kantor.

Dengan penuh antusias setelah seharian bekerja mengabdikan diri kepada Negara, seluruh pegawai tidak lupa juga untuk mengabdikan diri kepada sang Pencipta, Allah SWT.

Selesai menjalankan kewajiban kepada Allah SWT. Sebagai peceramah selanjutnya akan dilakukan secara bergiliran dari Pejabat dan Pegawai yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah dan mengundang penceramah dari luar untuk mengisi Pengajian Rutin yang diadakan setiap Jum’at ba’da Shalat Ashar.

Tidak hanya jasad yang membutuhkan makanan agar selalu sehat dan terjaga kondisi yang fit dalam menjalankan tugas, namun Ruhani kita juga harus senantiasa disiram dengan penjelasan-penjelasan Agama yang membuat hidup kita menjadi lebih hidup.[humaskemenagbm/yyy]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW