Rakor Hasil Monev Pelaksanaan Anggaran Triwulan I 2015

Kemenag Aceh 19-05-2015 14:39

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

[Redelong | Redelong] “Ekspos hasil monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran triwulan I tahun anggaran 2015”, adalah tema yang di angkat dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi hasil Monitoring dan Evaluasi Pelaksana anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2015.

Acara ini dihadiri kepala dan bendahara seluruh satker yang berada di lingkungan kemenag Bener Meriah pada hari Rabu, 13 Mei 2015, Jam 09.00 wib s.d selesai di aula Kemenag Bener Meriah.

Acara ini di buka oleh Kakankemenag Kabupaten Bener Meriah. Dalam arahannya Drs. H. Ridwan Qari menyampaikan bahwa apabila dalam pelaksanaan program harus baik manajemennya, dan realisasi pelaksanaan program yang berada di bawah 20 % agar melakukan program percepatan.

H. Ridwan Qari, sebagai ketua Panitia menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program dengan realisasinya, dan untuk mengidentifikasi hambatan dan evaluasi, serta memperoleh gambaran dengan topik indikasi program dan kegiatan tahun 2015, yang ada satker di bawah lingkungan Kememag Bener Meriah, sedangkan capaian kinerja triwulan I masih dibawah capaian kinerja yang telah ditetapkan, sekitar 20%.

Acara ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, meskipun banyak pertanyaan dari seluruh kepala dan bendahara madrasah tapi semuanya bisa terselesaikan dengan baik. [humaskemenagbm/x]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW