CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakankemenag Bener Meriah Sidak ke Madrasah

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 262
Selasa, 3 Maret 2015
Featured Image

[Redelong | Yusra]  Selasa (3/3) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bener Meriah (BM) Drs. H. Ridwan Qari melakukan Silaturrahmi Mendadak (Sidak) di 2 (dua) madrasah yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Sidak diawali oleh Kepala Kemenag pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Suka Damai. Sesampainya di MIN Suka Damai, Kepala Kemenag langsung ke ruangan kelas belajar siswa untuk melihat keaktipan guru dan siswa sambil melihat sebahagian kondisi ruangan yang sudah tidak layak pakai lagi yang diakibatkan oleh gempa satu tahun kebelakang berdinding triplek dan berlantaikan tanah.

Kakankemenag langsung menuju ke ruangan dewan guru untuk mengecek absensi (daftar hadir) dewan guru di MIN tersebut untuk melihat kehadrian pada hari aktif masuk sekolah.

Setelah dicek daftar hadir, Kepala Kemenag merasa bangga karena semua dewan guru hadir kecuali Ka. Madrasah Ibtidaiyah Suka Damai Dra. Sumiati yang lagi mengantar keluarga berobat ke dokter, setelah memeriksa daftar hadir, bertempat diruang guru Kepala Kemenag langsung memberikan pengarahan dan pembinaan kepada semua dewan guru dan staf Tata Usaha.

Pada kesempatan itu Kepala Kemenag mengucapkan terima kasih atas komitmen semua dewan guru karena telah dapat mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Kepala Kemenag berharap kedepan kiranya disiplin kerja dan mengajar dapat ditingkatkan lagi sehingga citra Madrasah dapat dipertahankan ditengah-tengah masyarakat.

Silaturrahmi Mendadak (Sidak) dilanjutkan ke Madrasah Ibtidaiyah (MIN) Blang Rongka, Kepala Kemenag memberikan arahan dan bimbingan yang sama seperti MIN Suka Damai. H.Ridwan Qari yakin dengan adanya kita saling menjaga disiplin kerja dan selalu meningkatkan kualitas madrasah, suatu saat nanti madrasah akan menjadi idola dan dicintai masyarakat sehingga animo dan kepercayaan masyarakat untuk mendidik anak-anaknya di madrasah ini semakin meningkat. [humaskemenagbm/yyy]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh