Kunjungan Kerja dan Temu Ramah Kakanwil di Kemenag Nagan

30-01-2015 20:46

[Suka Makmue | Zulyadi Miska]  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. Ibnu Sa’dan, M.Pd melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi dengan guru dan pegawai di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (30/1/2015).

Kunjungan Kakanwil kali ini ditemani oleh Kabid Urais dan Binsyar, Drs H. Hamdan, MA dan Kasubbag Humas Akhyar, M.Ag.

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Nagan Raya yang dihadiri Kepala madrasah, pegawai dan guru dalam jajaran Kantor Kementerian Agama Nagan Raya, Kakanwil juga melakukan serah terima SK penetapan dan pendirian KUA Kecamatan Kuala Pesisir, yang langsung diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya, Drs. Djulaidi.

Selesai penyerahan Kakanwil langsung memberikan arahan bagaimana Kementerian Agama ke depannya.“Kepercayaan, keikhlasan, pelayanan terbaik merupakan hal utama yang harus diperhatikan dalam pelaksanaan administrasi dan kinerja pegawai Kementerian Agama kepada masyarakat sebagai pihak yang harus dilayani dan diperhatikan.

Dalam pelaksanaannya, moral kerja pegawai  Kementerian Agama betul-betul harus dijalankan dengan baik. Hal ini terwujud sesuai dengan 5 langkah budaya kerja Kementerian Agama,” sebut Kakanwil.“Ke lima langkah ini adalah integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan. Kelima langkah ini betul-betul harus diperhatikan dalam pelaksanaan pekerjaan setiap warga,” Kakanwil melanjutkan.

Di akhir arahan beliau menyatakan bahwa budaya kerja harus betul dilaksanakan dengan baik, apalagi presiden Jokowi menyatakan sekarang adalah kerja, sambil meneriakkan semangat kerja dengan yel-yel.Kemenag ….. teriak Kakanwil, “kerja….. kerja ….. kerja…..” sambut para hadirin di seluruh Aula Kementerian Agama Nagan Raya. [yyy]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota