Kankemenag Adakan Rakor dengan IPHI Bener Meriah

Kemenag Aceh 20-01-2015 09:38

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

[Redelong | Yusra] Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs. H. Ridwan Qari selaku pembina Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bener Meriah adakan rapat koordinasi dan evaluasi program kerja tahun 2015 dengan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Bener Meriah.

Acara itu sekaligus  membahas tentang program kerja 2015. Rapat tersebut dipimpin langsung H. Ridwan Qari dan dihadiri Kasubbag Tata Usaha, Kasi Penyelenggara Haji & Umrah Kantor Kementerian Agama dan semua pengurus IPHI Kab. Bener Meriah, Senin (19/1/15) bertempat di Mushalla Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kab. Bener Meriah.

Drs.H.Ridwan Qari menyatakan siap memberikan dukungan baik moril maupun materil terhadap semua program kegiatan IPHI Kab.Bener Meriah kedepannya.

Lebih lanjut Kakankemenag Bener Meriah ini juga mengatakan bahwa hendaknya acara rakor dan evaluasi program kerja ini tidak dijadikan sebagai seremonial saja, tetapi seluruh anggota IPHI dapat menjadikannya sebagai wadah untuk memantapkan program IPHI dan juga sebagai sarana menjalin silaturahmi khususnya sesama pengurus IPHI.

Salah satu program kerja Tahun 2015 yang sudah disepakati bersama adalah mendata seluruh jama’ah yang sudah melaksanakan haji dan mensosialisasikan tentang haji kepada seluruh masyarakat Bener Meriah.

"Saya mengharap agar segenap jajaran pengurus dapat merancang dan menjalankan program-program dengan baik dan sempurna,” paparnya. [humaskemenagbm/yyy]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW