Kakankemenag Bener Meriah Lantik Tujuh Pejabat

Kemenag Aceh 19-01-2015 14:44

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

[Redelong | Yusra]  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kab. Bener Meriah Drs. H. Ridwan Qari pada hari Senin (19/01/2015) melantik beberapa pejabat baru. Acara pelantikan bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kab. Bener Meriah yang dimulai pukul 08.30 wib s/d selesai berjalan dengan lancar dan sukses dan dihadiri Kasubag Tata Usaha, Kasi, Penyelenggara, pengawas, Kepala Madrasah dan seluruh kepala KUA di lingkungan Kantor Kemenag Bener Meriah.

Rotasi, mutasi dan promosi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan sebuah kebutuhan dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs. H. Ridwan Qari.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 7 (tujuh) orang terdiri dari Kasi Peny. Syari’ah, Ka. KUA Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kepala Ra. ABA Aisyiah Teritit, Ka MIN Lewa Jadi, Ka. MIN Blang Rongka, Ka. MTsS Raudhatul Ulum dan Ka. Tata Usaha MAN Simpang Tiga.

Kepala Kantor Kemenag Bener Meriah mengingatkan kepada pejabat yang dilantik berkaitan dengan tugas yang baru agar dikomunikasikan dengan pejabat yang lama. Jabatan adalah merupakan sebuah amanah dan penugasan dari atasan, jabatan bukan merupakan hak, oleh karena itu amanah tersebut supaya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kemudian untuk pelayanan terhadap masyarakat supaya dilaksanakan dengan 5-S ( Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun ) sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan kita. Para pejabat yang baru dilantik juga supaya bisa Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.

Jabatan akan selalu dievaluasi, jika tidak memenuhi harapan mungkin akan ditinjau kembali atau bahkan bisa ditarik kembali. Untuk itu semua kepala KUA dan Madrasah merupakan sebagai kepanjangan tangan dari Kankemenag Bener Meriah agar bisa mempersiapkan diri membantu proses berjalannya roda pemerintah termasuk dalam hal disiplin pegawai dan pelayanan masyarakat.

Dan kepada para istri Pejabat yang baru dilantik supaya bisa mendampingi dan memberikan dorongan kepada suaminya agar pelaksanaan tugasnya berjalan dengan lancar dan wajib mengikuti setiap acara Dhrma Wanita Kantor Kementerian Agama Bener Meriah. [humaskemenagbm/yyy]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW