Di Lapangan Sengeda, Seluruh Aparatur Kemenag Bener Meriah Ikuti Zikir Bersama

Kemenag Aceh 12-01-2015 08:49

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

[Redelong | Tgk Yusra]  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Bener Meriah ke-XI (7/1), Pemerintah Kabupaten Bener Meriah beserta jajarannya menyelenggarakan acara zikir bersama, acara yang juga diikuti oleh para pejabat serta seluruh aparatur Kementerian Agama dilaksanakan di lapangan pacuan kuda sengeda Bener Meriah.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Bupati Bener Meriah Ir. H. Ruslan Abdul Ghani, Dipl,SE yang kemudian dilanjutkan zikir dan do’a bersama yang dipimpin oleh Tgk. Husnul dari MPU Kab. Bener Meriah yang kemudian ditutup dengan tausyiah dari Tgk. Al-Muzani Ketua MPU Bener Meriah.

Dalam tausyiahnya ketua MPU Bener Meriah mengharapkan untuk dapat mencapai cita-cita mulia tersebut maka setiap aparatur serta seluruh masyarakat harus merubah mental dari tidak baik menjadi mental yang baik, karena Allah SWT tidak akan merubah keadaan suatu kaum sebelum kaum itu merubah diri mereka sendiri.

Acara Senin (5/1) yang berbarengan dengan perlombaan pacuan kuda ini dapat mewarnai kehidupan masyarakat Bener Meriah yang bermartabat serta dalam mewujudkan cita-cita Kabupaten Bener Meriah menjadi Kabupaten yang Madani. [humaskemenagbm/yyy]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW