Musabaqah Syarhil Qur`an Sambut HAB

[Karang Baru | Muhammad Sofyan]   Dalam rangka memeriahkan HAB Kementarian Agama ke-69 tahun 2015, Kankemenag Tamiang melelui Seksi Pendidikan Madrasah mengadakan tiga kegiatan yaitu Musabaqah Syarhil Qur-an (MA), Pidato Bahasa Indonesia (MTs) dan Tahfidzul Qur-an 1 juz (tgkt MI).

Anwar Fadli Kasubbag TU Kankemenag Tamiang dalam arahannya mengharapkan apa yang dicapai dalam kegiatan ini nantinya dapalah membanggakan Kankemenag Tamiang secara umum. Belia lebih lanjut mengatakan bahwa cabang Syarhil Qur-an adalah cabang yang selalu diperlombakan dalam ajang PORSENI Kanwil Kementerian Agama Prov. Aceh, namun kita belum pernah memperoleh hasil yang membanggakan di ajang tersebut ujarnya lebih lanjut.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yaitu Senin – Rabu (22-24/12) dengan rincian kegiatan Musabaqah Syarhil Qur-an dilaksanakan pada Senin 22 Desember 2014, sedangkan hari Selasa 23 Desember 2014 akan dilaksanakan lomba Pidato Bahasa Indonesia tingkat MTs dan Rabu 24 Desember akan dilaksanakan Musabaqah Tahfidzul Qur-an 1 Juz untuk tingkat MI. [yyy]

Kategori
CONNECT & FOLLOW