CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kankemenag Tamiang Serahkan Bonus dan Piagam pada Pemeroleh Medali

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 194
Jumat, 26 September 2014
Featured Image

[Karang Baru-Muhammad Sofyan] Kakankemenag Kab. Aceh Tamiang Salamiana, MA menyerahkan Bonus kepada para peserta PORSENI IV yang dilaksanakan di Bireun beberapa waktu lalu. Kankemenag Aceh Tamiang dalam PORSENI IV yang lalu memperoleh 2 emas 1 perak 4 perunggu. Kepada masing-masing pemenang diberikan bonus Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) bagi yang mendapatkan Medali Emas, Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah) untuk perak dan Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) untuk perunggu.

Emas diperoleh dari Volly Ball Putra tingkat MTs (setelah berhasil menang melawan tuan rumah dalam babak final) dan Tenis Meja Karyawati, Perak diperoleh dari Pidato DW, sedangkan perunggu didapat dari Tenis Meja Tunggal Karyawan, Tenis Meja Tunggal Putri MTs, Hafiz 5 Juz Putri MTs dan Pusi Putri MA.

Dengan jumlah perolehan medali tersebut Tamiang menduduki peringkat 14 dibawah Kota Langsa dan Aceh Tamiang. Peringkat ini dibawah peringkat yang diperoleh Tamiang pada PORSENIXIII di Kutacane yaitu peringkat 10.

Kepada para pemenang selain Bonus uang juga diberikan piagam penghargaan dan bagi siswa MTs yang melanjutkan pendiikannya ke MA akan dibebaskan segala biaya pendidikan.

Bagi madrasah yang merasa keberatan karena kesulitan keuangan harap melaporkan ke Kankemenag agar dicarikan dana dari sumber yang lain, demikian disampaikan oleh Anwar Fadli Ka. Subbag TU Kankemenag Tamiang.Saya sangat bangga dengan perolehan medali ini karena kita tidak menggunakan pemain “haram” (pemain yang bukan dari madrasah).

Demikian disampaikan oleh Kakankemenag Tamiang dalam arahannya. Lebih lanjut Salamina meminta kepada semua jajaran di Kankemenag  Tamiang untuk membina dan memupuk kebersamaan untuk memperoleh prestasi yang lebih baik ke depan dan kepada siswa yang telah meraih prestasi supaya meningkatkan prestasinya dan belajar dengan baik, kalau ada siswa yang telah mendapat beasiswa tetapi tidak mau belajar dengan baik akan dicabut beasiswanya.

Di akhir arahannya Salamina selakuk Kakankemenag Tamiang melakukan pembubaran Panitia PORSENIXIV. [yyy]

Tags: #
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh