Pemkab Pijay Serahkan Bonus Atlet PORSENI Berprestasi

[Meureudu I Yasir] Pemerintah kabupaten Pidie Jaya menyerahkan bonus bagi atlet yang berprestasi pada Porseni ke-14 tingkat Provinsi utusan Kabupten Pidie jaya di Pendapa Bupati Pidie Jaya Rabu (3/9).

Kegiatan yang dirangkain dengan jamuan makan siang itu dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Pidie jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si Kepala kantor Kementerian Agama Kabupten Pidie jaya H. Iqbal, S.Ag, M.Ag, serta para SKPK dan jajaran kankemenag kabupaten Pidie Jaya.

H. Said Mulyadi, SE, M.Si, dalam arahannya berpesan untuk terus mempertahankan kejuaraan tersebut. “Hal ini sangat mengembirakan Kabupaten Pidie Jaya meraih juara ke-2 dalam Porseni Tingkat Provinsi, pertahankan kejuaran tersebut, Kali ini juara kedua, kedepan semoga Pidie Jaya meraih Juara Umum. Amin.” harapnya.

Sebelumnya, H. Iqbal, S.Ag, M.Ag, selaku  penanggung jawab umum Kontingen Kabupaten Pidie Jaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pegawai jajaran Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, kepala Madrasah, Kepala RA  yang telah ikut andil sejak awal demi suksesnya kegiatan porseni baik tingkat kabupaten maupun porseni tingkat provinsi dilaksanakan di Kabupaten Bireun.

dalam kesempatan yang sama H.Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya yang telah membantu kegiatan tersebut, “Juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Pidie Jaya yang telah mendukung dalam bentuk finansial senilai Rp. 50.000.000,-. Kedepan, kita berharap semoga Bupati Pidie Jaya juga dapat membantu hal yang sama demi kelancaran acara dimaksud. Hal ini juga akan mengangkat nama baik Kabupaten Pidie Jaya yang notabene merupakan Kabupaten baru dalam Provinsi Aceh”, imbuhnya. [AC]

Kategori
CONNECT & FOLLOW