CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakankemenag Bener Meriah Lantik Eselon IV-a dan IV-b

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 459
Kamis, 10 Juli 2014
Featured Image

[Simpang Tiga Redelong | YusraKepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kab. Bener Meriah Drs. H. Amrun Saleh, MA pada hari Senin (07/07/04) melantik Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kepala MTs & Kepala KUA Kecamatan. Acara pelantikan dimulai pukul 09.00 wib. berjalan dengan lancar dan sukses dihadiri kasubag TU, kasi-kasi, penyelenggara, pengawas, kepala madrasah dan seluruh kepala KUA di lingkungan Kantor Kemenag Bener Meriah. 

Rotasi, mutasi dan promosi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan sebuah kebutuhan dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs. H. Amrun Saleh, MA.

Adapun  pejabat yang dilantik berjumlah tujuh) orang terdiri dari  Kasi Peny. Haji & Umrah, Kepala MTs & Kepala KUA Kecamatan di Lingkungan KanKemenag Bener Meriah. Berikut daftar Pejabat yang baru dilantik:

1. Hasbiallah.ZA, S.Ag (Kasi Peny. Haji & Umrah), 2. Saifullah, S.Ag (Ka. KUA Kec. Bukit), 3. Hamdanul Arifin Lingga, S.Ag (Ka. KUA Kec. Bandar), 4. Drs. Syuhada (Ka. KUA Kec. Permata), 5. Drs. Mukhlis Jumala (Ka. KUA Kec. Wih Pesam), 6. Adma Supandi, SPd.I (Ka. MTsS Nurul Islam ),7. Imran, SPd.I (Ka. MTsS Blang Rakal). 

Kepala Kantor Kemenag Bener Meriah mengingatkan kepada pejabat yang dilantik berkaitan dengan tugas yang baru agar dikomunikasikan dengan pejabat yang lama. “Khusus dengan penanganan haji, kepada kasi yang baru agar terus mengadaan koordinasi dengan pihak-pihak terkait terutama dengan Pemda Bener Meriah sehubungan dengan persiapan manasik, pembuatan paspor, dll. karena keberhasilan kerja tidak harus sukses oleh seorang kepala saja tetapi harus didukung oleh semua pihak dan stakeholder terkait,” pinta H. Amrun Saleh. 

Jabatan adalah merupakan sebuah amanah dan penugasan dari atasan, jabatan bukan merupakan hak, oleh karena itu amanah tersebut supaya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kemudian untuk pelayanan terhadap masyarakat supaya dilaksanakan dengan 5-S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan kita. Para pejabat yang baru dilantik juga supaya bisa Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.Jabatan akan selalu dievaluasi, jika tidak memenuhi harapan mungkin akan ditinjau kembali atau bahkan bisa ditarik kembali.

Untuk itu semua kepala KUA dan Madrasah merupakan sebagai kepanjangan tangan dari Kankemenag Bener Meriah agar bisa mempersiapkan diri membantu proses berjalannya roda pemerintah termasuk dalam hal disiplin pegawai dan pelayanan masyarakat. Dan kepada para istri Pejabat yang baru dilantik supaya bisa mendampingi dan memberikan dorongan kepada suaminya agar pelaksanaan tugasnya berjalan dengan lancar dan wajib mengikuti setiap acara darma wanita Kantor Kementerian Agama Bener Meriah. [Humas Kemenagbm/y]

Tags: #
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh