Dua Mantan Bendaharawan Satker Kemenag Jadi Pengurus RAPI Nagan

Kemenag Aceh 17-06-2014 15:37

[Suka Makmue | Zulyadi Miska] Dua mantan bendahara satuan kerja dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya, Minggu (16/6) terpilih menjadi pengurus RAPI Kabupaten Nagan Raya. Kedua mantan bendahara tersebut adalah Khairi, S.Pd.I yang sebelumnya adalah mantan Bendahara MTsN Keude Linteung. Dan Salman Syahputra yang sebelumnya adalah mantan Bendahara pada Kantor Kemenag Kabupaten Nagan Raya.

Khairi, S.Pd.I dilantik sebagai Sekretaris Umum, Salman syahputra dilantik sebagai bendahara pada RAPI Nagan Raya. Sementara ketua terpilih adalah Hendrian Deni, salah seorang pegawai pada Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Nagan Raya.

Pelantikan dilaksanakan di Ibukota Kabupaten Nagan Raya, Suka Makmue. Kegiatan dipusatkan di Aula Kankemenag Nagan Raya. Ketua RAPI Aceh,  M. Nasir Nurdin, yang juga dikenal sebagai wartawan harian Serambi Indonesia Banda Aceh. Pelantikan pengurus RAPI Nagan Raya ini juga diiringi oleh group oubade lagu dari siswa-siswi MTsN Keude Linteung.

Dalam sambutan pelantikan tersebut M. Nasir Nurdin menyampaikan agar “seluruh pengurus dan anggota RAPI Nagan Raya tetap aktif bekerja untuk masyarakat sesuai dengan visi dan misi RAPI. kemudian diharap juga agara selalu bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat serta selalu tanggap terhadap bencana yang terjadi di kawasan. sehingga RAPI Nagan Raya dikenal sebagai mitra sejati masyarakat dan Pemda.

Sebelumnya, Pada musyawarah daerah RAPI Nagan Raya, yang dilaksanakan Minggu (8/6) lalu, kedua orang terpilih sebagai pengurus teras RAPI Nagan Raya. Khairi, S.Pd.I terpilih kembali sebagai  Sekretaris Umum. Sementara Salman Syahputra terpilih sebagai Bendahara pada RAPI Nagan Raya. Dan ketua umum terpilih adalah  Hendrian Deni. [y]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota