CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Lagi, KUA di Aceh Utara Jadi KUA Teladan Tingkat Provinsi

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 225
Senin, 2 Juni 2014
Featured Image

[Lhoksukon I Fahmi] Kantor Urusan Agama Kecamatan Syamtalira Aron di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara meraih juara 1 dalam seleksi KUA teladan tingkat provinsi Aceh yang dilaksanakan di Hotel Permata Hati Banda Aceh.

KUA Syamtalira Aron yang dikepalai oleh Shaifuddin Fuady, S.Ag nantinya akan mewakili provinsi Aceh untuk mengikuti seleksi KUA teladan tingkat Nasional. Selain itu Kepala KUA Pirak timu Kab. Aceh Utara, Samsul Bahri, S.Hi juga keluar sebagai juara 1 dalam lomba baca kitab kuning tingkat provinsi.

Kepala KUA Syamtalira Aron, Shaifuddin Fuady menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak. “Alhamdulillah berkat usaha doa kita semua KUA Syamtalira Aron terpilih sebagai juara pertama KUA Teladan tingkat Provinsi Aceh. Terima kasih atas dukungan dan doanya,” ungkap Shaifuddin Fuady di halaman facebooknya.

Sementara itu Kasi Bimas Islam Kemenag Aceh Utara, H. Marwan, S.Ag menyampaikan harapan beliau terkait prestasi ini. “Alhamdulillah atas dua prestasi yang telah diperoleh yaitu juara pertama sebagai KUA teladan dan lomba baca kitab kuning, ada peningkatan prestasi pada tahun ini setelah pada tahun lalu kita hanya memperoleh juara pertama pada seleksi KUA teladan daan juara 2 untuk lomba baca kitab kuning kepala KUA,” ujar H. Marwan, S.Ag.

“Saya sedikit kecewa karena pada kategory pemilihan masjid teladan yang saya unggulkan gagal meraih juara pada seleksi tahun ini, tapi hal ini cukup terobati dengan 2 prestasi yang kami raih dalam kategory lainya,” lanjut H. Marwan, S.Ag.

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk tahun depan sehingga kita bisa menularkan semangat untuk menjadi yang terbaik pada pemilihan keluarga sakinah, Masjid teladan, lomba baca kitab kuning penghulu dan kategori lainnya,” tambah H. Marwan, S.Ag [x]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh