Kakankemenag Bener Meriah Bersama Tim Kanwil Pantau UN MTs/SLTP

Kemenag Aceh 05-05-2014 12:41

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

[Redelong | Yusra] Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat MTs/SLTP di Kab. Bener Meriah, sejak awal pelaksanaan UN MTs/SLTP dilaksanakan pada hari Senin 5/5/2014, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bener Meriah, Drs. H. Amrun Saleh, MA didampingi oleh Tim dari Kanwil Kemenag Prov. Aceh beserta rombongan bersama-sama melakukan monitoring langsung pelaksanaan UN tingkat MTs/SLTP ke beberapa lembaga pendidikan MTs/SLTP di daerah-daerah wilayah Kab. Bener Meriah.

Pada hari pertama Pelaksanaan UN tingkat MTs/SLTP, Senin 5/5/2014, Kepala Kankemenag Kab. Bener Meriah dan Tim dari Kanwil Kemenag Prov. Aceh beserta rombongan telah melakukan monitoring ke MTsN Janarata dan MTsN Simpang Tiga.

Menurut Drs. H. Amrun Saleh, MA, berdasarkan data dan laporan dari tim pengawas ujian di daerah-daerah menunjukkan bahwa pada dasarnya pelaksanaan UN tingkat MTs/SLTP pada lembaga pendidikan di bawah naungan Kementerian Agama Kab. Bener Meriah berjalan dengan lancar imbuhnya, kendala atau kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan UN tahun ini pasti ada, namun tidak begitu signifikan. Hal ini tentu berkat kesiapan dan kesigapan para guru, tim pengawas dan lembaga pendidikan itu sendiri, sehingga tidak merugikan para peserta didik.

Monitoring semacam ini akan dilakukan setiap hari selama pelaksanaan Ujian Nasional tingkat MTs/SLTP berlangsung hingga hari Kamis 8/5/2014 yang akan datang. Hal serupa pula akan dilakukan pada saat pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat MI/SD.  [humaskemeagm/y]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW