Selasa, 10 Juli 2012, 15:45 –
Porseni Kemenag Bireuen Dimulai

Seleksi Porseni Kemenag Bireuen Dimulai

Acara seleksi Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) tingkat Kementerian Agama Kabupaten Bireuen resmi dibuka Selasa (9/7), di halaman Meunasah Kulah Batee Kecamatan Kota Juang.

Seratusan lebih peserta antusiasn mengikuti sesi pembukaan. Tampak para Kepala KUA kecamatan, Kepala Madrasah, Wali Murid peserta Porseni dan juga masyarakat sekitar, yang meramaikan acara perhelatan porseni tingkat Kankemenag itu.

Sesi pembukaan Porseni diawali dengan lomba Syarhil Quran. Satu per satu grup di persilakan menuju pentas. Gaya bahasa, mimik, dan materi syarhil yang disampaikan, membuat penonton terpana, tak jarang penonton tertawa saat mendengar guyonan santun peserta dari pentas utama.

“Penampilan peserta rata rata bagus semua, pun demikian hakim akan memilih satu grup yang terbaik,” kata Kafrawi S.Ag, Panitia Porseni.

Sebelumnya saat menyampaikan kata sambutan pembukaan, Kepala Kantor Kemenag Bireuen, Drs. H. Zulhelmi A. Rahman, M.Ag, berharap kontingen Bireuen dapat mempertahankan gelar Juara Umum.

Pada Porseni ke XII, 2011, di Meulaboh, Kontingen Kemenag Bireuen meraih Juara Umum, tingkat Provinsi Aceh, yang kepulangannya disambut Bupati Nurdin Abdurrahman, dan diarak ke jalan-jalan protokol di Bireuen, secara meriah. [najib zakaria]

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.083659 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1423986
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.