Senin, 18 Juni 2012 –
Kemenag Sabang Seleksi Peserta Porseni

Kota Sabang-KemenagNews(18/6/2012)

Sebanyak 250 pelajar Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah dilingkungan Kantor kementerian Agama Kota Sabang, 11-12 Juni yang lalu telah mengikuti Seleksi Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) tahun 2012 di Kompleks Madrasah Terpadu Cot Ba’u Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Pembukaan Seleksi itu dihadiri Kakankemenag Kota Sabang Drs. H. Salman, MPd beserta jajaran Instansi tersebut.

Koordinator Panitia seleksi Drs. Azhari mengatakan seleksi itu merupakan ajang persiapan menghadapi Porseni Aceh yang akan berlangsung di Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara, akhir Nopemver mendatang. adapun cabang yang diseleksi untuk cabang Seni masing-masing MTQ, Busana Muslim, Cerdas Cermat, Pidato, Kaligrafi, Syahril Quran dan Fahmil Quran. Sementara cabang Olahraga meliputi Atletik, Bulutangkis, Tenis Meja dan Bolavolly.

Siswa yang tampil sebagai Juara Pertama, Kedua dan Ketiga dari setiap Cabang akan dibina mulai Agustus hingga Oktober nanti. Kita harapkan peserta Kota Sabang nantinya bisa berprestasi pada beberapa cabang Olahraga maupun Seni di Porseni Tingkat Provinsi Aceh. harap Azhari.(Mahdi Sabang)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.008045 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1305437
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.