Sabtu, 7 September 2013 – Kankemenag
Pelatihan Operator Padamu Negeri (RA dan Madrasah)

Karang Baru-KemenagNews (7/9/2013) Kankemenag Aceh Tamiang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kab. Aceh Tamiang mengadakan Pelatihan Operator Padamu Negeri Web (padamu.siap.web.id) pada Kamis (29/8) di Lab. Komputer SMA 2 Kejuruan Muda.

Hal ini bertujuan untuk mengatasi keluhan banyaknya tenaga Pendidikan dan Kependidikan yang masih belum memiliki NUPTK. Pelatihan ini diikuti oleh 62 orang peserta dari seluruh RA, MI, MTs dan MA se-Tamiang.

Ka. Kankemenag Kab. Aceh Tamiang berharap dengan adanya Aplikasi Padamu Negeri ini dapat menjadi jalan keluar atas keluhan guru-guru baik di RA maupun di Madrasah dan Pengawas terhadap persoalan NUPTK.

Dalam sambutannya Kasi Data Bid. Bina Program Dikjar Kab. Aceh Tamiang menyebutkan bahwa “walaupun belum ada MoU di tingkat Pusat (antara Kemendikbud dengan Kemenag), kami tetap berusaha untulk bekerjasama dengan Kemanag Kab. Aceh Tamiang, karena walu bagaimanapun RA/Madrasah dan Sekolah adalah sama. Kita bekerja untuk kemajuan Pendidikan di Aceh Tamiang. Pada uji coba awal kita telah berhasil.

Guru-guru yang sudah punya NUPTK telah berhasil sampai Level 4 (berbintang 4) sedangkan Guru yang belum punya NUPTK telah berhasil mendapatkan NUPTK-nya.

[Muhammad Sofyan, S.Sos.I/y]

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.619492 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1332614
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.