Kamis, 29 Agustus 2013, 07:01 – Kankemenag
Pelatihan Operator Verval NUPTK Kankemenag Aceh Tenggara

Kutacane-KemenagNews Kamis (29/8/2013) Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) merupakan kode identitas unik yang diberikan kepada seluruh pendidik (guru) dan tenaga kependidikan (staf) di seluruh satuan pendidikan di Indonesia.

Dalam perkembangannya, NUPTK menjadi syarat utama yang harus dimiliki oleh seluruh PTK se-Indonesia untuk dapat mengikuti program-program kementerian lainnya, antara lain: sertifikasi PTK, uji kompetensi PTK, diklat PTK, dan aneka tunjangan TPK lainnya.

Pelatihan operator VerVal NUPTK ini menghadirkan Syaifullah, S.Pd Kasi Kurikulum Dikmen pada Disdikpora Kab. Aceh Tenggara dan dibuka langsung oleh Drs. Hasanuddin, Kasi Penmad Kankemenag Kab. Aceh Tenggara.

Dalam sambutannya, Drs. Hasanuddin mengharapkan kepada seluruh peserta pelatihan agar betul-betul menyimak materi pelatihan ini. Sehingga kelak tidak ada PTK yang bertugas di madrasah merasa dirugikan.

Pelatihan operator VerVal NUPTK ini dilaksanakan di MIN Kutacane dan diikuti oleh 64 peserta yang terdiri dari 27 orang operator MI, 21 orang operator MTs, dan 13 orang operator MA. Ditambah dengan 3 orang operator RA. [Ahmad Thahir-Kutacane Aceh Tenggara]

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.082474 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1418732
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.