Jumat, 23 Agustus 2013 –
Menanti Berita dari Kemenag Kabupaten/Kota

Bireuen-KemenagNews (23/8/2013) Redaktur Majalah Santunan dan editor website acehkemenag.go.id, Muhammad Yakub yahya berharap kepada peserta workshop jurnalistik agar aktif mengirim berita dari daerah masing masing.

Hal itu diutarakan Yakub pada saat menyaji materi workshop sekaligus mengevaluasi tugas peserta pada malam terakhir, sebelumnya seluruh peserta dibagi dalam enam kelompok untuk meliput tiga berita yang telah ditentukan panitia.

“Kami di Kanwil sangat berharap agar rekan rekan peserta workshop jurnalistik utusan Kemenag Kabupaten/Kota agar giat mengirim berita setiap harinya, baik itu untuk majalah Santunan atau untuk berita harian di web aceh kemenag,” kata Yakub. Yakub sendiri dikenal sebagai penulis opini ternama, tulisannya sering dimuat di koran harian lokal.

Yakub menjelaskan, selama ini hanya beberapa Kemenag Kabupaten/Kota yang aktif mengirim berita, baik untuk majalah Santunan maupun untuk berita website.

Sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Aceh Drs. H. Ibnu Sa’dan, MPd menekankan agar peserta workshop jurnalistik benar benar berpartisipasi mengirim berita untuk website, agar pelaksanaan workshop tidak sia-sia.

“Sia sia kita buat pelatihan, jika nanti pesertanya tidak mengirimkan berita, rugi waktu, rugi dana,” kata orang nomor satu di jajaran kanwil kemenag provinsi Aceh ini. (Najib Zakaria/Bireuen)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.038611 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 844442
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.