Selasa, 30 Juli 2013, 12:45 –
Ya, Tunjangan Fungsional GBPNS Segera Cair

Banda Aceh-KemenagNews (30/7/2013) Tunjangan fungsional bagi guru bukan PNS (GBPNS) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur dalam waktu dekat akan segera dicairkan, hal ini akan segera tereralisasi dengan adanya penandatangan buku Bank dan pembagian ATM bagi guru tersebut yang dilaksanakan oleh Seksi Pendidikan Madrasah (Dikmad) Kankemenag Kabupaten Aceh Timur bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah Banda Aceh yang dipusatkan di gedung kankemenag setempat Selasa(30/7).

Kasi Dikmad Fadli,S.Ag mengatakan pemerintah telah mengalokasikan dana bagi guru non PNS dengan tujuan untuk memberikan kesejahteraan bagi guru yang belum mempunyai gaji tetap itu. “Dana ini bertujuan untuk peningkatan disiplin kerja dan supaya para guru tersebut lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” ujar Fadli.

Fadli, S.Ag menambahkan kegiatan ini rencananya berlangsung satu hari penuh.”Namun apabila tidak selesai akan kita lanjutkan esok harinya,” beber Fadli yang didampingi 2 staf ahlinya Saiful Azmi dan Barmawie idris di sela-sela kegiatan dimaksud.

Sementara itu staf seksi Dikmad, Saiful Azmi menyebutkan jumlah guru yang menerima tunjangan tersebut sebanyak 405 orang dengan kualifikasi pendidikan S1 dan non S1 yang tersebar di berbagai madrasah tingkat RA,MI,MTs hingga Aliyah. (Jamaluddin/y)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.606613 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 1355258
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.