Minggu, 10 Februari 2013, 08:36 –
Kemenag Atam Lantik Pejabat Struktur Baru

Kuala Simpang-KemenagNews (9/2/2013)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Tamiang H. T. Helmi, Sm. Hk, S. Ag melantik 6 (enam) orang Pejabat eselon IV.a di jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Tamiang di AULA SMP Islam Kualasimpang Rabu (6/2). Pelantikan ini guna mengisi jabatan-jabatan dalam struktur baru Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Tamiang, sesuai dengan Permenag Nomor 13 tahun 2012, dalam pelantikan pejabat sruktur baru ini ada pejabat yang dikukuhkan dan ada pejabat yang dipromosikan. Demikian rilis yang diterima KemenagNews dari pengelola informasi Kemenag Aceh Tamiang.

Dalam amanatnya Kakankemenag Aceh Tamiang menyampaikan bahwa pelantikan ini seyogyanya dilakukan di awal tahun 2013, namun karena berbagai faktor dan pertimbangan baru dapat dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2013. Beliau meminta kepada pejabat yang dilantik bahwa jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam melayani masyarakat.

Adapun pejabat yang dilantik adalah; Salamina, MA diKukuhkan Menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Drs.Abdulwahab, MA Kepala seksi Pekapontren dan Penamas dikukuhkan sebagai kepala Seksi Penyelenggara Haji & umrah, Drs. M.Yusuf kepala Seksi Urais dan Haji dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Bimas Islam, Anwar Fadli,S.Ag Kepala seksi Mapenda dikukuhkan sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Raihan,S.sos.I Penyelenggara Zakat dan Wakaf dikukuhkan sebagai Penyelenggara syariah, sedangkan Abd. Azis,MA Staf Seksi Mapenda dipromosikan menjadi Kepala Seksi Pendidikan Agama Dan Keagamaan islam.(admin)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010153 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 1349901
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.