Senin, 26 November 2012, 11:35 –
Kontingen Kanwil Ikut Porseni Agara

Banda Aceh-KemenagNews (26/11/2012) Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) Kemenag Provinsi Aceh ke 13 di Kutacane sedang dibuka Wakil Menteri Agama RI, Prof. DR. Nasaruddin Umar, MA. Kontingen Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Aceh dipastikan ambil bagian pada pekan silaturrahmi dan musabaqah di Agara (Aceh Tenggara) itu.

Ketua kontingen Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Aiyub Ahmad menjelaskan, kontingen yang dipimpinnya akan mengikuti enam cabang olahraga dan seni pada even dua tahunan jajaran Kemenag seluruh Aceh itu.

Dirincikan, keenam cabang olahraga dan seni yang diikuti yakni lomba pidato antar Dharma Wanita, Asmaul Husna antar Dharma Wanita, Bola volley antar Karyawan dan Karyawati, Tenis Meja Karyawati dan Bulu tangkis antar Karyawan.

“Kontingen Kanwil Kemenag Aceh walaupun ke Kutacane tanpa memasang target muluk-muluk, namun telah jauh-hari mempersiapkan diri dibawah manajer masing-masing cabang yang diperlombakan dan dipertandingkan,” tandas Aiyub Ahmad.

Menurut Aiyub Ahmad, mantan Kakankemenag Kota Banda Aceh, enam cabang olahraga dan seni kontingen yang dipimpinnya merupaya cabang yang dipertandingan dan di perlombakan khusus untuk antar karyawan/karyawati di jajaran Kemenag se-Provinsi Aceh.

Sedangkan semua cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan dan diperlombakan selama Porseni berlangsung kata Aiyub Ahmad berjumlah 12 cabang olahraga dan 17 cabang seni akan diikuti kalangan pelajar MI/MTsN dan MA dari seluruh Aceh.

“Kontingen Kanwil Kemenag Aceh yang berjumlah 27 orang terdiri dari atlet dan pendamping Jumat 23 Nopember 2012 siang telah meninggalkan Kota Banda Aceh dengan jalan darat menuju ke arena Porseni XIII di Kutacane Aceh Tenggara,‚ÄĚkata Aiyub Ahmad mengakiri keterangannya. [syahril ahmad/yakub]

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.706938 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 1360023
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.